Friday, December 26, 2008

Kasih Sayang Bunda



Bunda dengan ikhlasmu

Engkau mengandungku
Engkau Melahirkanku
Engkau menggendongku

Bercerita tentang dongeng indah
Menyanyi atas nama cinta
Tersenyum atas diri ini yang penuh arti

Bunda masih teringat semua nasehatmu
Bunda masih teringat letih yg tergurat
Bunda masih terbayang kesedihan atas hidup kita
Bunda masih terasa peluk lembut kasihmu

Ketika rasa diri ini mulai beranjak
Ketika semua kenangan bersamamu kembali
Aku merindukan masa kecilku....bersamamu
Kuingin memelukmu dengan segala cinta dan rasa

Bunda maafkan anakmu yang belum bisa membahagiakanmu
Bunda maafkan anakmu yang tak seperti yang engkau harapkan
Bunda Maafkan aku yang tak bisa selalu hadir di sisimu

Menemanimu
Bercerita,tertawa,bahagia dan segalanya

Tentang hidup
Tentang cinta
Tentang segala arti yang belum kupahami

Ajari aku akan cinta
Ajari aku tentang rasa dan kasih sayang
Ajari aku tentang segalanya

Seperti dulu waktu aku dalm pelukan dan pangkuanmu

No comments:

Post a Comment