Friday, December 26, 2008

Dipenghujung Perjalanku 2008


Hariku berjalan bagai air yang mengalir
Indahnya tiada terlupa
Sedihnya tiada terasa
Tawa canda dan bahagia

Dalam dekapan rasa yang tiada terkira
Kujalani hariku begitu indah
Kujalani hidupku dengan penuh warna

Namun semua tiada rasa
Namun semua tiada terlupa

Kugapai mimpi yang belum kuraih
Kurengkuh segala daya upaya
Keberjalan,berlari dan segala apa yang bisa

Letih diri tiada terasa karena cinta
Cinta ini tiada terasa karena dirimu

Bahagia ini karena membahagiakanmu
Kesedihan ini karena belum membahagiakanmu

Hari ini di penghujung tahun
Kujalani waktu dengan rasa yang terperih
Tiada kubawa apa untuk bekerja

Penghangat rasa yang tergadai harta
Pelipur lara yang teraniaya

Tertawa menghibur diri dalam duka
Tertawa dalam keperihan yang fana
Tertawa melupakan keteraniayaan semu

Aku tak memiliki
Aku tak mampu memberi diriku
Aku tiada berdaya berbuat untukku

Aku termenung
Aku terdiam
Aku sekedar menjalani hidupku

Perjalanku telah berlalu
Diriku tiada berubah seperti diriku

Tapi diriku akan menjadimu
Akulah aku yang seperti diriku

Biarlah kepedihan mengalir bersama hembusan angin
Seiring waktu yang akan berlalu

Ya,Alloh kuserahkan atas segala hidup dan kehidupanku padaMU
Ya,Alloh Hamba sekedar menjalani takdir garis kehidupanMU

Ijinkan hamba dalam pelukan keridhoanmu
Hari ini kan kukenang dalam hidupku

Tergadai diri tanpa memiliki
Tergadai hati tanpa rasa pedih
Tergadai hidup tanpa penghambaan diri
Terbuai detik dan waktu yang terus berlalu

Segenggam rasa bawang
Seiris kuning rasa asam diri yang diberi
Sebutir serenyah rasa penghangat derita

Kan kukenang dalam hidupku dalam rasa cinta dan bahagia
Senyum dan tawa

December 27,2008
PT TOYO KANETSU INDONESIA
http:www.toyokanetsu.co.jp
Batu Ampar No.03
Batam Island
0778.412158/9 Ext 20
ITA009

No comments:

Post a Comment